Monday

Detik Itu, Mari Bertandang Lagi

"If I had just one more day
I would tell you how much that I've missed you since you've been away"


ketika bait - bait lirik lagu ini dinyanyikan oleh Christina Aguilera,

aku sendirian dalam mobil, ketika lampu trafik lagi merah, ketika tangan kiriku berada diatas tombol alih gear, aku merasakan ada yang menyentuh lembut tanganku itu.

dan sekian beberapa detik, aku terasa seperti ditariknya aku kedalam dakapannya. tersentap aku.

dakapannya.
aku rasa tenang.

dan aku membiarkan tubuh itu memeluk erat tubuhku, sedangkan siapa yang ada disitu adalah tiada siapa - siapa. aneh.

aku tidak tahu apa perasaan yang timbul. apa yang pasti, aku bahagia dalam dakapan 'itu'.

tersentap aku sekali lagi, dengan bunyi hon bertubi - tubi dari mobil belakang, lalu aku berhenti berfantasi dan kembali ke dasar realiti.


No comments: